Rabu, 11 Juli 2018

author photo


Jenis Makanan Sehat Yang Baik Untuk Diet Cepat Secara Alami

Makanan sehat untuk diet cepat secara alami – bagi sebagian laki-laki memiliki badan yang besar sepertinya bukan suatu masalah serius. Namun bagi anda para wanita yang memiliki postur terbilang besar, mungkin akan sedikit bermasalah. Pasalnya setiap wanita didunia ini menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk diet mulai dari berolah-raga, mengurangi jumlah makanan, hingga diet secara alami yaitu mengkonsumsi makanan sehat. Anda lebih memilih yang mana? Jika anda memilih diet secara alami, maka anda beruntung. Karena sekarang kami akan membahas apa saja jenis makanan sehat untuk diet secara alami.


Jenis-jenis Makanan Sehat Untuk Diet Secara Alami


A. Sayur Brokoli

Sayuran yang cukup mudah untuk kita jumpai ini sudah terbukti dalam dunia kesehatan termasuk dalam menjalankan diet. Sayuran yang penuh serat akan menjadikan anda kenyang dalam jangka waktu yang cukup lama serta bisa melancarkan saluran pencernaan. Tak hanya itu sayuran brokoli pun terkandung beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin c, betakarotin, dan kalsium. Dengan begitu sayuran ini pun membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit.

B. Kacang-kacangan

Pada artikel sebelumnya kami pun sudah pernah membahas kacang –kacangan yang mempunyai manfaat bagi tubuh. Nah ternyata kacang-kacangan pun ternyata bisa sebagai makanan bagi anda yang sedang program diet sehat alami. Banyak yang berpendapat bahwa kacang-kacangan mengandung banyak lemak, namun faktanya kacang-kacangan seperti almond, macadamia, kenari dan lainnya mengandung lemak sehat yang baik bagi tubuh serta mengandung zat gizi, mineral, antioksida, vitamin. Selain itu kacang-kacangan juga banyak mengandung protein yang bisa membantu mengontrol gula dalam tubuh dan bisa membantu mengurangi berat badan.

C. Buah Apel

Buah yang satu ini memang sudah terkenal akan kandungan serat nya. tapi tak hanya itu, perlu anda ketahui juga bahwa buah apel ini juga mengandung zat pektin yang ada didalamnya dan berguna sebagai penurun kadar kolesterol pada darah. Jadi untuk anda yang ingin tubuh nya makin langsing, buah yang satu ini bisa jadi alternatifnya.

D. Buah Beri

Selain buah apel terdapat juga buah beri yang tak mau kalah dengan kandungan serta khasiat yang dimiliki. Buah beri ini banyak mengandung nutrisi yang berguna bagi tubuh tentunya. Beberapa kawannya juga seperti strawberry, blueberry, dan yang lainnya banyak mengandung vitamin serta kandungan mineral serta sangat bermanfaat bagi tubuh dan antioksidannya sebagai penangkal penyakit.


Itulah beberapa makanan rekomendasi dari kami, semoga diet anda bisa berjalan dengan lancar dan semoga sukses. Dari artikel cara diet sehat ini bisa diambil kesimpulan bahwa diet bukan berarti menyiksa tubuh anda, tetaplah berada pada kondisi sehat.

Sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat dan silahkan untuk dibagikan.

Terima kasih telah membaca artikel ini.

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post