Senin, 23 September 2019

author photo

Lahan pemakanan yang dikelola oleh Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dibawah PT. Nusantara Prima Sukses Sejati ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan pemakan lainnya. Dan berikut beberapa kelebihan yang kami miliki:

Bebas biaya pemeliharaan selamanya

Kepemilikan lahan pemakaman ini akan dibebaskan dari biaya pemeliharaan selamanya. Tidak ada biaya bulanan atau tahunan yang dibebankan kepada pihak keluarga untuk mendapatkan layanan terbaik. Pengelola akan memastikan setiap makam mendapatkan pemotongan rumput, pembersihan dan penyiraman rutin rerumputannya sehingga tetap asri.

Lokasi strategis

Lokasi pemakaman dari yayasan pesantren ini mudah dijangkau khususnya oleh penduduk Jabodetabek dan sekitarnya.  Jika dari exit Tol Karawang, untuk sampai ke Al Azhar memorial garden hanya membutuhkan waktu sepuluh menit saja. Dengan demikian, keluarga yang ingin sering-sering berziarah tidak butuh waktu lama untuk menuju pemakaman ini.

Pemakaman Al Azhar di Karawang Timur
Pemakaman Al Azhar di Karawang Timur


Sejuk dan asri

Pemakaman ini dibangun dan dikembangkan dengan konsep taman yang asri dan sejuk. Hal ini untuk menghilangkan kesan seram dan menakutkan yang selama ini kerap diidentikkan dengan pekuburan. Konsep yang indah ini akan membuat anak-anak betah diajak ziarah ke makam. Hal ini guna mengajarkan anak cucu untuk selalu ingat berziarah dan mendoakan keluarganya.

Makam mudah ditemukan

Tidak akan ada lagi keluhan makam yang susah ditemukan karena nisan yang tidak terbaca lagi. Seringkali keluarga lupa letak lokasi makam karena semakin banyak makam di sekitarnya dan kondisi yang berubah. Pemakaman Al-Azhar dilengkapi dengan nomor alamat sehingga mudah ditemukan.

Semoga dengan adanya Al Azhar Memorial Garden bisa lebih memudahkan masyarakat yang selama ini kesulitan menemukan tempat pemakaman untuk sanak saudara mereka.

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post